Update Achievement

Alhamdulillah, Puji Syukur kehadirat Allah SWT

Terimakasih banyak Ya Allah, telah kau kabulkan doaku untuk bisa mendapatkan setidaknya 1 penghargaan selama kuliah ini.

Lombaku yg kemarin dapet juara 3 , Aaaaa senangnya Ya Allah

Ini adalah lomba pertamaku dan membuahkan hasil, terharu deh. Lomba ini diselenggarakan oleh Univ. Duta Wacana Yogya , temanya sustainable tourism "From local become international". Aku sama 2 temenku lainnya (Nina,Qoni)  tergabung dalam Tim Semar dan nama bisnis kami Indoonbudget.

Padahal ditengah kesibukan ini, ngerjain bener2 mepet dan kadang rasa-rasa males dan mikir "apa nyerah aja ya" atau "gajadi kali ya"

Tapi kekejar juga tu proposal akhir agustus, dan hari ini presentasinya, cukup lama sih memang karena kompetisi ini sepertinya kurang dalam publikasi jadi perpanjangan buat engage peserta butuh space waktu panjang.

Eits! yang menarik tuu tadii akuu disuruh presentasi dalam bahasa inggris, deg2an parah dan tiba-tiba semua kosakata bahasa inggris ku berasa ilang semua. Tapi, alhamdulillah diterima deh sama jurinya

Seharian bener-bener mantengin laptop mulai dari set 8 sampe pengumuman tadi jam 3an. hmm lumayan capek sii banget2, tapii terbayar semua. Mulai dari bikin website 4 hari dan space waktu buat mikirin lomba ini.

Intinya makasi buat Arifah yang sudah berjuang!

Semangat teruss, Skripsi akan semakin butuh tenaga dan pikiran yang lebih menguras

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar

BEDA PENDAPAT, TOLERANSI HUMANISME

AJARKAN LAGI AKU "ALHAMDULILLAH"