Ingin Pulang

Berkali-kali sudah aku merasakan sakit yang sama, yang penyebabnya sudah pastilah aku tahu
Iya. Maag ku kambuh seperti biasa
Sakit yang harusnya bisa kuhindari

Tapi akhir2 ini memang aku males makan
Pusing harus mikirin mau makan apa lagi
Hidup sebagai anak kos, di perantauan
Iyaa.. Inilah jalan yang kupilih
Padahal dikota ini juga ada keluarga
Kedua pamanku yang selalu bersedia membukakan pintu kapan saja ketika aku ingin pulang

Aku sudah pulang
Tapi rasanya berbeda
Aku selalu merasa tidak enak hati merepotkan kedua pamanku

Semuanya terlalu baik
Hingga aku bingung bagaimana aku akan membalasnya suatu hari nanti

Aku hanya ingin pulang
Sekarang
Aku selalu merindukan rumah
Rumah yang didalamnya ada manusia yang bisa kusebut rumah
Tempat kembali dan mengobati segala luka
Manusia yang dengan rela tiap siang dan malam dengan ikhlas mendoakan

Bapak, Ibu
Tunggu aku pulang
Sebentar lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar

BEDA PENDAPAT, TOLERANSI HUMANISME

AJARKAN LAGI AKU "ALHAMDULILLAH"